BERITA SULBAR

Tatap Muka Perdana Bupati Pasangkayu Bersama Insan Pers

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa bersama Insan Pers yang aktif dan berdomisili di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), melakukan tatap muka perdana, Selasa malam (14/12/2021).

Turut hadir Kepala Dinas (Kadis) KominfoPers Pasangkayu Suardi,S.Pd, Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa,SH dan puluhan Insan Pers se-Kabupaten Pasangkayu.

Dalam kesempatan tersebut, Kadis Kominfopers, Suhardi, menyampaikan terima kasih terhadap Insan Pers yang bersedia hadir dalam tatap muka bersama Bupati Pasangkayu.

Selain itu, Ia juga berharap kepada Insan Pers agar tetap menjali kebersamaan dan membantu Pemerintah Daerah (Pemda) Pasangkayu dalam membangun Daerah.

“Semoga dalam pertemuan ini kita mendapatkan kesepahaman dan saling membantu dalam membangun Daerah ini”, tandasnya.

Sementara itu, Bupati Pasangkayu, H. Yaumil dalam penyampaiannya menyampaikan rasa syukurnya dapat berkumpul dan bertatap muka bersama seluruh Insan Pers yang berada di Kabupaten Pasangkayu.

“Selama 8 Bulan saya menjabat baru hari ini kesampaian untuk bertatap muka dan saya meminta maaf atas keterlambatan ini”, ucapnya.

Selain itu, H. Yaumil juga meminta kepada Insan Pers untuk membantu Pemda terutama dirinya dalam menyukseskan pembangunan dan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati (Wabup).

“Insan Pers adalah Mitra kerja Pemda dan sebagai Mitra saya berharap Sinegritas dapat terjaga dan membantu Pemda dalam mengawal pembangunan Daerah kita”, tandasnya.

Lanjut H. Yaumil, menyampaikan agar jangan pernah merasa risih saat di kritik, karena menurutnya, kritikan juga merupakan salah satu upaya dalam membantu pembangunan Daerah.

“Bila kita di kritik jangan merasa terganggu, namun mari kita perbaiki bersama dengan meninjau apa yang telah di kritik dan lebih meningkatkan dan memperbaiki kinerja kita kedepannya”, tegasnya.

Di akhir penyampaiannya Bupati Pasangkayu menyampaikan agar Insan Pers jangan takut menyampaikan apa yang di anggap benar dan tidak benar kepada dirinya bila ada yang di anggapnya salah.

“Sebagai Bupati saya tidak dapat berbuat sendiri dalam membangun Daerah ini olehnya saya meminta kepada seluruh Insan Pers mari dukung dan membantu saya menyukseskan pemembangun di Daerah yang kita cintai ini”, tambahnya.[Red]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top