TNI/POLRI

Meski Diguyur Hujan Deras, Polres Polman Tetap Berikan Pelayanan Vaksinasi Terhadap Masyarakat

POLMAN || Mediasuaranegeri.com – Guna mempermudah akses masyarakat memperoleh layanan Vaksinasi, Gerai Vaksin Presisi Polres Polman kembali memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Dusun Dua Banua Desa Parappe dan Pasar Pelitakan Kecamatan Tapango Kabupaten Polman, senin (6/12/2021).

Tak mengenal waktu, walau diguyur hujan deras, Personel Polres Polman kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk saat ini, Personel Polres Polman kembali memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di dua tempat yang berbeda di Kabupaten Polman.

Terkait hal tersebut, Kasubbag Kerma Bag OPS Polres Polman AKP Mukhtar Mahdi mengatakan, pelaksanaan layanan vaksnasi disambut nampak antusias masyarakat. Meski pun di tengah kondisi hujan, sejumlah warga tetap datang ke posko vaksinasi di Dusun Dua Banua Desa Parappe dan Pasar Pelitakan Kecamatan Tapango Kabupaten Polman.

“Alhamdulillah, warga sambut gembira, walaupun hujan mereka tetap datang. Sedangkan, bagi sasaran lansia, kita datangi ke rumahnya”, kata Kasubbag Kerma Bag OPS Polres Polman AKP Mukhtar Mahdi.

Selain itu, Mukhtar juga mengatakan, dari Polres Polman akan terus gencar memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, dan hari ini terlihat personel Polres Polman memberikan pelayanan di Dusun Dua Banua Desa Parappe dan Pasar Pelitakan Kecamatan Tapango Kabupaten Polman, yang mana kegiatan ini bertujuan untuk mencapai percepatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Polman dan juga mempercepat Pembentukan Herd Immunity di tengah masyarakat.

Seperti biasanya kami dari Polres Polman menggunakan Sitem Jemput Bola dengan turun langsung di tengah masyarakat, bertujuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan Vaksinasi Covid-19 dengan mudah dan cepat.

“Kami juga menyampaikan bahwa, dari Polres Polman telah membuka Program Gerai Vaksin Presisi, gerai ini mobile ke seluruh daerah di wilayah Kabupaten Polman guna memudahkan masyarakat memperoleh layanan Vaksinasi. Dan kami juga menyampaikan semua jenis vaksin mulai dari moderna, Vaksin Sinovac dan Vaksin AstraZeneca”, tambahnya.[*/Sudir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top