KEJAKSAAN

Kasi Barang Bukti Kejari Pasangkayu Berganti, Berikut Pesan Kajari Muchsin

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasangkayu laksanakan pelantikan sekaligus serah terima jabatan Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Barang Bukti (BB) dan Barang Rampasan (BR) dari Penjabat lama Samuel A.T Patandianan,S.H. kepada Penjabat baru Pangerang SB, S.H, di Aula Assamalewuang Adhyaksa Kantor Kejaksaan Negeri Pasangkayu, dengan menerapkan protocol kesehatan yang ketat yakni, 5M. Selasa (12/10/2021).

Kasi BB dan BR Kejari Pasangkayu yang awalnya dijabat oleh Samuel A.T Patandianan,SH berpindah tugas sebagai Kasi Tindak Pidana Umum (Pidum) di Kabupaten Mamasa, sementara Kasi BB dan BR Kejari Pasangkayu dijabat oleh Pangerang S.B,SH yang sebelumnya bertugas di Kejari Jeneponto.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasangkayu Muchsin,S.H.,M.H. yang diikuti para Kepala Seksi (Kasi) dan Kasubsi serta staaf Kejari Pasangkayu.

Dalam sambutannya, Kajari Pasangkayu Muchsin ucapkan terima kasihnya kepada Samuel A.T Patandianan yang telah bekerja dengan baik di Kejaksaan Pasangkayu.

“Terimakasih atas kerja keras selama berada di Kejari Pasangkayu. Dan semoga kedepannya sebagai Kasi Tindak Pidana Umum pada Kejari Mamasa dapat lebih meningkatkan kinerja dan selalu mendapatkan kesuksesan, keselamatan, dan Kesehatan serta prestasi”, ucap Muchsin.

Selain itu, Muchsin juga ucapkan selamat datang kepada Pangeran SB, S.H selaku Penjabat baru Kasi BB dan BR di Kejari Pasangkayu.

“Selamat atas promosi sebagai Kasi BB dan BR agar dapat segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas, meneruskan serta meningkatkan lagi kinerja”, tandasnya.

“Semoga dapat mengemban Amanah dan tanggungjawab yang mana sebelumnya tugas tersebut telah dikerjakan dengan baik oleh pejabat lama”, tambahnya Muchsin.[Sudir]

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top