KEJAKSAAN

Sebelum Pembelajaran Tatap Muka, Kejari Pangkep Gelar Vaksinasi di Tingkat Pelajar

PANGKEP || Mediasuaranegeri.com – Kejaksaan Negeri Pangkajene Kepulauan yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkep Fajar Gurindro,ST,SH,MH didampingi para Kasi, Kasubag, Kasubsi serta Pegawai mengadakan vaksinasi bagi Siswa kelas VII, VIII, dan kelas IX SMPN 2 Pangkajene sebanyak 150 Siswa untuk mendukung program Pemerintah Pusat serta Daerah dalam melaksanakan vaksinasi bagi para pelajar khususnya Kabupaten Pangkep, di aula SMPN 2 Pangkajene, Kamis (30/9/2021).

Kegiatan ini tetap mematuhi Prokes secara ketat dan terselenggara berkat kerjasama Kejari Pangkep dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pangkep serta Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkep, Fajar Gurindro saat diwawancarai disela-sela pelaksanaan mengatakan, vaksinasi pelajar ini dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi ditingkat pelajar sebelum digelar pembelajaran tatap muka.

“Harapan kita, vaksinasi di pelajar ini bisa semakin meningkat agar lebih banyak pelajar yang divaksin”, kata Fajar.

Senada dengan itu, Kepala seksi (Kasi) Intelejen Kejari Pangkep, Andi Trismanto mengatakan, kedepan ada beberapa sekolah lagi yang akan disasar guna menyukseskan pelaksanaan vaksinasi untuk pelajar.

“Nanti di sekolah-sekolah lain juga akan kita laksanakan vaksinasi bagi pelajar,” tambahnya, Jumat (1/10/2021).[Irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top