BERITA SULBAR

Anniversary Ke-33 Tahun, DPC HPI Pasangkayu Peringati Dengan Sederhana

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pasangkayu Dasteri,S.Pd,M.Pd dan Kadis Kominfopers Suri Fitriah,S.Sos,M.Si menghadiri acara Anniversary Ke-33 tahun 2021, Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) di Cafe Djapos Jl. Trans Sulawesi Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Selasa (05/10/2021).

Dalam peringatan Ulang tahun tersebut di hadiri Ketua DPC HPI Pasangkayu Ikmal Umar S, S.Sos dan beberapa Anggota Dewan Pengurus Cabang (DPC) HPI Pasangkayu serta Pemandu wisata dari Indonesia dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Ketua DPC HPI Pasangkayu Ikmal Umar saat ditemui mengatakan, sebagai lembaga pariwisata, pihaknya siap menganjurkan para wisatawan untuk mengunjungi Pasangkayu dan mempromosikan objek pariwisata yang begitu banyak di Kabupaten Pasangkayu.

“Sebagai Lembaga Kepariwisataan, kami siap mendongkrak Wisatawan agar berkunjung dan membantu promosikan obyek wisata yang ada di Kabupaten Pasangkayu tercinta ini”, kata Ikmal.[Abir]

Jayalah Pramuwisata Indonesia.
HAPPY ANNIVERSARY 33rd HPI
(1988-2021).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top