BERITA SULBAR

Wabup Hj. Herny Resmi Lantik HPI DPC Kab.Pasangkayu, Berikut Harapannya

Nampak Wabup Pasangkayu Hj. Herny tengah melantik pengurus HPI DPC Kab. Pasangkayu diruang pola kantor bupati pasangkayu.

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Dr. Herny Agus,S.Sos.,M.Si resmi melantik Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) DPC Kabupaten Pasangkayu yang dihadiri Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi,SE, Kapolres Pasangkayu yang di wakili AKP Sukaryono, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Dasteri,S.Pd.,M.Pd, Kepala Bappeda Litbang H. Abidin, S.Pd, M.Si, Putra Sulbar Moh. Alwan Hamdi dan Tasrin Anggota Perwisata di ruang pola Kantor Bupati Pasangkayu, Selasa (21/9/2021).

Nampak pelantikan pengurus HPI DPC Kab.Pasangkayu berlangsung.

Dalam sambutannya, Wabup Pasangkayu Hj. Herny menyampaikan harapan pemerintah daerah atas keberadaan DPC HPI Kabupaten Pasangkayu agar dapat terus berperan meningkatkan sektor pariwisata, Karena dengan meningkatnya jumlah wisatawan ke pasangkayu tentunya akan berdampak pada perekonomian masyarakat yang ada di Kabupaten Pasangkayu.

“Semoga kedepannya tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Pasangkayu kita harus kembangkan dan lebih baik lagi seperti wisata yang ada di Batu Oge dan pantai Koa-koa saat ini sudah mulai ramai di datangi pengunjung”, tandasnya.

Nampak foto bersama usai pelantikan pengurus HPI DPC Kab. Pasangkayu.

“Segala sesuatu yang diperlukan kepada wisatawan eksistensi dan himpunan pramuwisata di Pasangkayu sangatlah penting dalam mendukung pariwisata dan pokdarwis merupakan sebuah garda terdepan dan saya sangat memberikan apresiasi”, tambahnya.

Berikut susunan pengurus Himpunan Pramuwisata Indonesia DPC Kabupaten Pasangkayu;

* Ketua : Ikmal, S.S, S.Sos.
Wakil Ketua: Arwin Ramli S. Tr.Kom.
Sekretaris: Darmawan, A. Md.
Wakil sekretaris: Haryadi, S. Sos.
Bendahara: Citra Arum Lestari.
Wakil Bendahara: Nurlinda, S. Sos.

* Ketua Seksi Destinasi : Habir Injaya, S.ST,PAR.
Anggota:

– Sartika
– Andi Mutiara
– Rasdi Maslia
– Masli

* Ketua Seksi Sumber Daya Manusia: Jurhan.
Anggota:

– Hariadi, S. Ksi
– A.Muh Ryaas AshariHardi
– Hanif
-Aulia
-Karman

* Ketua Seksi Bahasa: Rezki Rahmawati, S.IKOM, M. IKOM.

Anggota:

– Obed Martini
– Fadel Muhammad
– Kardi
– Alya Vakhira, S. FARM
– Indri
– Muhammad Taufik
– Fitrah
– Andini Safitri, S. Pd.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top