BERITA SULBAR

Pemkab Pasangkayu Ikuti HUT Prov.Sulbar Ke-17 Tahun Secara Virtual

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Dr. Hj. Herny Agus, S.Sos.,M.Si beserta Forkopimda Kabupaten Pasangkayu mengikuti Peringatan HUT Provinsi Sulawesi barat ke 17 tahun 2021 secara Virtual Zoom bersama seluruh Kabupaten se-Sulawesi Barat (Sulbar) di ruang rapat Kantor Bupati Pasangkayu dikarenakan masa pandemi Covid-19, Rabu (22/9/2021).

Terkait hal tersebut, Kabag Humas dan Protokoler Kab. Pasangkayu Tanwir Miliansyah saat ditemui menyampaikan bahwa, pada peringatan HUT Prov.Sulbar ke 17 tahun 2021 ini dilaksanakan secara virtual di masing-masing Kabupaten se-Sulbar, sementara yang di Undang ke Provinsi hanya Bupati.

Nampak Wabup Pasangkayu bersama pimpinan Forkopimda foto bersama usai mengikuti HUT Provinsi Sulbar ke 17 tahun 2021 secara Virtual Zoom.

“Hari ini dilaksanakan peringatan HUT Prov. Sulbar secara virtual di masing-masing Kabupaten se Sulbar. Yang mendapatkan undangan itu hanyalah Bupati yang diwakili oleh Asisten 3, namun virtual tetap dilaksanakan”, kata Kabag Protokoler Tanwir yang juga mantan Lurah Pasangkayu.

Selain itu, Tanwir juga menyampaikan harapan Pemkab Pasangkayu di HUT Prov.Sulbar yang ke 17 ini agar Sulbar terus Maju untuk membangun Indonesia.

“Kita berharap berdasarkan tema yang ada, “Untuk Pembangunan Sulawesi Barat Yang Malaqbi”, kita menginginkan Sulawesi Barat bersama dengan Kabupaten-Kabupaten lainnya maju bersama untuk membangun indonesia”, tandasnya.[Abir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top