BERITA SULBAR

HUT KNPI Ke-48 tahun 2021, Ketua KNPI Pasangkayu Berharap Pemuda Pemudi Selalu Optimis dan Berprinsip

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Di Hari Ulang Tahun (HUT) KNPI ke-48 tahun 2021, KNPI diharapkan terus mencetak generasi muda yang hebat dan berpartisipasi dalam kemajuan bangsa dan Daerah. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua KNPI Pasangkayu Irpandi Yaumil Adj kepada media ini, Kamis (22/7/2021).

Terkait hal tersebut, Ketua KNPI Pasangkayu Irpandi Yaumil Adj berpesan kepada pemuda-pemudi se-Kabupaten Pasangkayu khususnya untuk selalu optimis.

“Peringatan HUT KNPI Ke-48 ini, Kita Optimis menatap masa depan, yakin terhadap diri sendiri dan bangga bahwa kita bisa tampil dengan baik melalui keahlian yang kita miliki,” tandasnya.

“Selama 48 Tahun KNPI sudah berkarya untuk bangsa, terlebih lagi 48 tahun bukanlah usia yang relatif muda, itu menandakan KNPI sudah sangat matang dalam berkiprah terhadap perkembangan dan kemajuan bangsa,” tambahnya.

Selain itu, Irpandi juga berpesan kepada para pemuda pemudi agar berprinsiplah dalam artian pemuda harus mempunyai keyakinan yang teguh dan kokoh sehingga kita punya nilai tinggi di mata bangsa lain.

“Seiring perkembangan zaman, perubahan jaman semakin cepat, pembangunan semakin pesat, kita harus bisa mengadaptasi diri diantara dua pilihan antara ketinggalan atau harus menyesuaikan dan Maju Terdepan. “Buatlah bangsa ini mengenang kiprah para pemuda, sebab bangsa yang besar tidak akan pernah lupa akan sejarah bangsanya sendiri,” pungkasnya Irpandi Yaumil Adj.[Hbir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top