BERITA SULBAR

Disdikpora Kab.Pasangkayu Bersama PT.Pasangkayu Gelar Webiner Pendidikan

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Pasangkayu, menggelar Webinar Pendidikan bersama PT. Pasangkayu dengan mengangkat tema, “The Role Of Woman During The Pandemic“.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wakil Bupati Pasangkayu, Dr. Hj. Henry Agus, S.Sos, M.Si, “Peran Perempuan Dalam Pembangunan Bangsa”.

Sustainability Division Astra Agro Lestari, Intan Nurcahayani, “The Role Of Woman During The Pandemic”.

Korwas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Pasangkayu, Hj.Sunarti, S.Pd, M.Pd, “Peran Guru di Masa Pandemik”.

Dalam sambutan KTU PT Pasangkayu Alexius S, mewakili Administratur mengatakan, peran Wanita sangatlah besar dan sangat ditunggu kontribusinya, tidak hanya dirumah tetapi juga dilingkungan bahkan di pemerintahan seperti saat ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas upaya dan inisiasi yang telah dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kab.Pasangkayu beserta seluruh Pemerintahan di wilayah Kab. Pasangkayu yang cukup kreatif dalam menyikapi masa pandemi ini dengan mengadakan seminar pendidikan,” ucap Alexius.

Lanjutnya, begitu juga kepada HO dan Dinas serta Panitia yang telah melaksanakan kegiatan banyak manfaat, “Kami berharap ini menjadi kesempatan dan momen kerjasama yang baik dan moment kesempatan bagi perusahaan untuk turut andil dalam upaya peningkatan sumber daya manusia, pendidikan dan, juga masyarakat secara umum,” imbuhnya.

Sementara Wakil Bupati Pasangkayu Hj. Henry, dalam sambutannya berharap semoga kita tetap semangat dalam menghadapi berbagai krisis yang menimpa, baik Daerah kita, Indonesia bahkan Dunia.

“Kita Perempuan, selain sebagai Ibu rumah tangga juga sekaligus menjadi kepala keluarga. Namun itu tidak menyurutkan niat kita untuk tetap eksis dan tetap semangat untuk menjadi guru bagi anak-anak kita serta tetap beraktifitas,” kata Hj. Herny.

“Selamat hari Kartini bagi seluruh Wanita hebat yang hadir dalam kegiatan ini dan di seluruh Indonesia,” tutupnya. [Sdir/Hbir]

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top