ADVETORIAL

Pasca Pelantikan, Pemkab Pasangkayu Gelar Sertijab PLH Kepada Bupati Dan Wabup Terpilih

Nampak (Kanan) Wabup Pasangkayu Hj.Herny, Bupati Pasangkayu H.Yaumil, Sekkab Pasangkayu H.Firman

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Pasca Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) 3 (tiga) Kabupaten di Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu gelar Serah terima jabatan (Sertijab) dari Pelaksana harian (PLH) Bupati Pasangkayu kepada Bupati dan Wabup terpilih periode 2021-2026 dan dilanjutkan Rapat Paripurna.

Turut hadiri pada kegiatan tersebut, Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa, Wabup Pasangkayu Hj.Herny, Sekertaris Kabupaten (Sekkab) yang juga Plh Bupati Pasangkayu H.Firman, Forkopimda, Staff Ahli Asisten,I.II.III, dan para Kepala OPD serta Ketua DPRD Pasangkayu beserta Wakil Ketua 1 dan Wakil Ketua 2.

Kegiatan tersebut diawali dengan Sertijab dari Plh Bupati Pasangkayu Firman,S.Pi.,MP menyerahkan memori jabatan kepada Bupati dan Wabup terpilih periode 2021-2026 ditandai dengan Penandatanganan berita acara, diruang pola kantor Bupati Pasangkayu, Senin (27/2/2021).

Usai Sertijab, Bupati dan Wabup Pasangkayu lanjutkan Rapat Paripurna di Gedung Paripurna DPRD Pasangkayu dengan Agenda Hasil Pemilihan Serentak Tahun 2020 yang dibuka langsung oleh Ketua DPRD Pasangkayu Hj.Alwiaty.

Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa dalam sambutannya menyampaikan bahwa ia mengapresiasi proses dan capaian pembangunan hingga Kabupaten ini mampu meraih berbagai skala regional dan Nasional.

“apa yang telah dicapai sempat terlaksana akan dilanjutkan sebagai upaya integrasikan proses dan tujuan Pembangunan jangka panjang daerah dengan yang ada dan agar pada titik ini pendekatan dan metode pembangunan yang dirasakan banyak pihak membawa perubahan ke arah yang semakin baik”, tuturnya.

Selain itu, H.Yaumil juga mengatakan, membangun narasi tentang manusia karena iman dan taqwa dan penguatan ekonomi produktif melalui pembukaan pusat-pusat pertumbuhan ekonomi dan tidak hanya menembus pasar lokal tetapi juga nasional.

Lanjut, percepatan pembangunan infrastruktur datar akan diteruskan dengan upaya membuat perekonomian dan berdaya saing sehingga mampu membuka lebih banyak lagi sentra-sentra produksi pemerataan pembangunan pengelola ruang dan lingkungan yang berkelanjutan, ucapnya.[Hbir]

Serah terima jabatan (Sertijab) dari Pelaksana harian (PLH) Bupati Pasangkayu kepada Bupati dan Wabup terpilih periode 2021-2026

Rapat Paripurna di Gedung Paripurna DPRD Pasangkayu dengan Agenda Hasil Pemilihan Serentak Tahun 2020

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top