TNI/POLRI

Sesuai Perintah Kapolri, Waka Polres Pasangkayu Melakukan Test Urine Terhadap Personil Polsek Bambalamotu

Nampak propam polres pasangkayu tengah mengawal pelaksanaan Tert urine

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K menyidak Polsek Bambalamotu sekaligus melakukan Test Urine secara mendadak terhadap personil polsek untuk memastikan personil Polsek Bambalamotu tidak menggunakan Narkotika. Selasa Pagi (23/2/2021).

Kedatangan Kompol Ade Chandra didampingi Kepala Seksi Provost dan Pengamanan (Propam) Polres Pasangkayu IPTU Mustamir saat personil polsek Bambalamotu sedang melaksanakan apel pagi kemudian memberikan Arahan terlebih dahulu tentang pelaksanaan tugas yang harus dilakukan dengan Ikhlas dan menjadi contoh ditengah masyarakat serta menjauhi obat terlarang.

Disela-sela Test Urine terlaksana selama satu jam terhadap 26 orang personil polsek, kompol Ade Chandra saat ditemui mengatakan bahwa ia sengaja datang mendadak dipolsek balalamotu untuk memastikan tidak ada yang menggunakan narkoba.

“Alhamdulillah rekan-rekan sekalian, saya sengaja datang mendadak dengan Kasi Propam dan Urkes untuk melakukan Test Urine terhadap rekan-rekan untuk memastikan Personil Polsek Bambalamotu tidak ada yang menggunakan Narkoba dan hasil Test menunjukkan Negatif”, ucapnya.

Selain itu, Kompol Ade Chandra juga menyampaikan bahwa hal serupa akan terus dilakukan sesuai perintah Pimpinan Bapak Kapolri ke bawah secara mendadak terhadap personil polri dan apabila ditemukan terbukti menggunakan sampai menjadi bandar narkoba maka akan ditindak pidana sampai pemecatan, jelasnya. [Red/H]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top