TNI/POLRI

Penyaluran Vaksin Tahap II, 10 Personil Pam Vaksinasi di Parkiran Kantor Bupati Pasangkayu

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Sebanyak 10 orang personil bersenjata lengkap melakukan pengawalan dan pengamanan Vaksinasi Covid -19 di halaman parkiran Kantor Bupati Pasangkayu. Kamis Pagi (18/2/2021).

Personil yang dipimpin Kanit Turjawali Sat Lantas IPDA Sofian bersama 9 orang personil lainnya mengawal Vaksin Covid-19 dari gudang penyimpanan Vaksin Dinas Kesehatan Kabupaten Pasangkayu di desa Ako sebanyak 117 Vial yang di bawah ke halaman Parkir Kantor Bupati untuk digunakan oleh Forkopimda dan Petugas kesehatan lainnya.

IPDA Sofian saat ditemui mengatakan bahwa pihaknya bersama petugas lain mengawal Vaksin Covid-19 dari gudang Penyimpanan Vaksin Covid-19 Dinas Kesehatan Kabupaten Pasangkayu ke halaman Parkiran Kantor Bupati Pasangkayu bersama Selfianti Pali S.Si dari Pengelola Vaksin Covid-19 sebanyak 117 Vial.

“Dalam pengawalan dan pengamanan Vaksinasi tersebut, Kami menggunakan kendaraan roda empat dengan personil yang bersenjata lengkap untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan”, jelasnya.[Red]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top