TNI/POLRI

Kabag Sumda Polres Pasangkayu Hadiri Sertijab Bupati Dan Wabup Pasangkayu Kepada PLH

Nampak (kedua kanan) Kabag Sumda Polres Pasangkayu Kompol Muhammad Fahruddin

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Kabag Sumda Polres Pasangkayu Kompol Muhammad Fahruddin menghadiri Serah terima jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu masa Jabatan 2016-2021, Dr.Ir.H.Agus Ambo Djiwa M.P kepada pelaksana harian (Plh), Sekretaris Daerah Kabupaten Pasangkayu DR.Firman.MP di ruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu Provinsi Sulwaesi barat (Sulbar). Rabu Pagi (17/2/2021).

Selain Kompol Fahruddin yang mewakili Kapolres Pasangkayu, juga dihadiri Ketua DPRD Kab.Pasangkayu Hj.Alwiaty,S.H, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Novyaldi,S.E, Kajari Pasangkayu Imam Makmur Saragih Sidabutar S.H, M.H, Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu I.G.N.A.Aryanta EW.SH.M.H, Ketua PKK Kab.Pasangkayu serta Para Kepala Kantor dan OPD Lingkup Pemerintah Kab.Pasangkayu dengan mematuhi protokol covid-19.

DR.Ir.H.Agus Ambo Djiwa.MP dalam sambutannya menyampaikan bahwa, hari ini merupakan hari akhir masa jabatannya sebagai Bupati Pasangkayu selama 10 Tahun, Ia juga katakan, aspek pembangunan yang belum sepenuhnya merata hal itu merupakan keterbatasan dirinya.

“mudah-mudahan pejabat Bupati dan Wakil Bupati terpilih bisa melanjutkan pembangunan di Kab.Pasangkayu”, tandasnya.

Selain itu, H.Agus juga menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh lapisan masyarakat maupun segenap ASN.

“apabila ada perkataan saya yang menyinggung hati saudara mohon di maafkan dan terimah kasi yang sebesar – besarnya Kepada Kapolres Pasangkayu, Dandim Pasangkayu, Kejari atas usaha dan perannya sehingga Kab.Pasangkayu kondusif”. Ungkapnya. [Red]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top