TNI/POLRI

Sat Intelkam Polres Pasangkayu Serahkan Sejumlah Bantuan Di Pesantren Ashabul Kahfi

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Personil sat Intelkam Polres Pasangkayu melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Pondok Pesantren ASHABUL KAHFI Jalan Bukit Husada No.2 Desa Ako Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu. Selasa Pagi (16/2/2021).

Kegiatan Baksos di Pondok Pesantren ASHABUL KAHFI di laksanakan ditengah Pandemi Covid-19 ini untuk membantu Santri yang tinggal di pondok agar tidak memikirkan kebutuhannya namun fokus belajar Al’Quran dan tidak kemana-mana demi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kanit Sosbud Sat Intelkam Polres Pasangkayu AIPDA Tuppu saat ditemui di lokasi mengatakan bahwa kedatangan pihaknya ke Pesantren ASHABUL KAHFI untuk menyerahkan sejumlah bantuan berupa beras 25 Kg sebanyak 8 karung dan Telur sebanyak 100 Rak yang diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren ASHABUL KAHFI Kab. Pasangkayu Ustad ZAINUDDIN.

Selain itu, pihaknya juga berpesan agar Santri yang berada di dalam Pondok tidak kemana-kemana dan fokus belajar didalam pondok agar tidak berinteraksi dengan masyarakat umum apabila tidak menggunakan Masker untuk menghindari penyebaran Covid-19, tandasnya.

Ditempat yang sama, Pimpinan Pondok Pesantren Ashabul Kahfi menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepedulian Polres Pasangkayu dan jajaran kepada Pondok Ashabul Kahfi sekaligus memimpin do’a untuk Polres Pasangkayu agar selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wata’ala saat melaksanakan tugas. [Sdir/Hbir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top