BERITA SULBAR

Bupati Pasangkayu Bersama Anggota DPRD Pasangkayu Irfandi Yaumil ADJ Jenguk Wabup Pasangkayu

PALU || MEDIASUARANEGERI – Bupati Pasangkayu H. Agus Ambo Djiwa menjenguk Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu H.Muhammad Saal yang sedang terbaring Sakit di Rumah Sakit Anutapura Palu Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa (9/2/2021).

Kunjungan Bupati Pasangkayu H.Agus Ambo Djiwa yang didampingi salah satu Anggota DPRD Pasangkayu dari Komisi III, Irfandi Yaumil Ambo Djiwa bersama Forkopimda serta Staff Khusus Bupati untuk melihat keadaan Wabup yang tengah menjalani perawatan dirumah sakit disambut hangat oleh Ketua DPRD Pasangkayu Hj.Alwiaty yang merupakan putri dari Wabup Pasangkayu H. Muhammad Saal.

Dalam kunjungannya, H. Agus Adj memberikan semangat dan motivasi kepada Wabup semoga cepat sembuh dan diangkat segala penyakitnya.

“Mari kita semua do’akan semoga dia bisa segera sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasa, aamiin aamiin aamiin”, ucapnya Bupati Agus.

Ditempat yang sama, Irfandi Yaumil Ambo Djiwa juga menyampaikan Ucapan penyemangat dan motivasi kepada Wabup Pasangkayu dan Keluarganya agar Wabup cepat sehat dan diangkat segala penyakitnya serta dapat berkumpul bersama kita semua dan keluarga khususnya.

“Semoga penyakit beliau cepat sembuh, diangkat segala penyakitnya agar bisa berkumpul dan bercanda lagi di Pasangkayu, Aamiin”, imbuhnya politisi termuda di Kab.Pasangkayu. [Hbir].

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top