TNI/POLRI

Diduga Tenggelam Disungai Lariang, Polsek Baras Bersama TNI dan BPBD Pasangkayu Lakukan Pencaharian Korban

Nampak personil tengah melakukan pencarian korban diduga tenggelam Disungai lariang

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Polsek Baras melakukan pencaharian terhadap Korban Pahmi Pratama (10 th), Warga Dusun Salupontu Desa Bambakoro yang diduga tenggelam di Sungai Lariang saat berenang pada minggu sore (7/2/2021).

Korban diketahui bersama teman-temannya pada minggu sore 07 Februari 2021 berenang di sungai lariang. Setelah berenang, teman-teman korban naik dan kembali ke rumah masing-masing namun korban masih melanjutkan berenang setelah itu korban tidak ditemukan lagi.

Kapolsek Baras IPTU Agung Setyo Negoro S.T.K, S.I.K saat dikonfirmasi minggu malam (7/2), terkait hal tersebut membenarkan adanya informasi anak yang hilang diduga tenggelam di Sungai Lariang Desa Bambakoro.

“Setelah mendengarkan Informasi dari beberapa saksi dilapangan, kami melakukan pencaharian terhadap anak lelaki Pahmi Pratama (10 th), warga Dusun Salupontu Desa bambakoro yang diduga tenggelam saat berenang disungai Lariang”, ucapnya.

Lanjut disampaikannya bahwa pihaknya dalam hal ini Polsek Baras sementara melakukan pencaharian bersama masyarakat, TNI dan TIM Sar dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Pasangkayu, tambahnya. [Red]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top