TNI/POLRI

Polres Pasangkayu Tekankan Disiplin Saat Laksanakan Operasi Yustisi

Nampak personil polres Pasangkayu tengah melakukan ops yustisi dikelurahan pasangkayu

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Personil Polres Pasangkayu yang dipimpin Kanit Turjawali Sat Lantas IPDA Sofian melaksanakan Operasi Yustisi di Jalan Mayjen Ahmad Yani dan Jalan Andi Depu Kelurahan Pasangkayu, Jumat Malam (6/2/2021).

Operasi Yustisi di laksanakan bertujuan agar masyarakat bisa disiplin dalam penegakan Protokoler Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu.

Dalam arahannya didepan pelanggar protokol kesehatan, IPDA Sofian menekankan menekan agar supaya tetap mengikuti aturan ditengah pande Corona virus.

“Saya ingatkan kembali kepada bapak dan ibu sekalian agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker setiap keluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak demi untuk kesehatan bersama”, tandasnya.

Selain itu, Sofian juga menghimbau, selain menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan, agar juga menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas”.Tuturnya.[Red]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top