ADVETORIAL

DPRD Pasangkayu Gelar Rapat Paripurna Pengumuman Bupati dan Wabup Terpilih Pilkada 2020

Nampak Rapat peripurna pengumuman penetapan bupati Dan wabup terpilih pada pilkada 2020 di gedung paripurna dprd kab. Pasangkayu

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – DPRD Pasangkayu gelar Rapat Paripurna dengan Agenda Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu terpilih pada Pilkada Kabupaten Pasangkayu 9 Desember 2020, di Gedung Paripurna DPRD Pasangkayu, Selasa (26/1/2021).

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kab.Pasangkayu Hj.Alwiaty didampingi Wakil Ketua II DPRD Kab.Pasangkayu H. Arwi M.Akil dihadiri Bupati Pasangkayu yang diwakili Sekkab Pasangkayu H. Firman, serta Forkopimda Kab. Pasangkayu, Para Asisten Kepala OPD Kab. Pasangkayu dan para Anggota DPRD Kab. Pasangkayu.

Agenda Rapat Paripurna tersebut di awali dari Penyampaian Pengumuman hasil penetapan paslon Bupati dan Wabup terpilih pada Pilkada Kab.Pasangkayu tahun 2020 oleh Ketua DPRD Kab.Pasangkayu.

Ketua DPRD Pasangkayu Hj. Alwiaty dalam penyampaiannya bahwa pada surat Panitera Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia Nomor 165/PAN.MK/l/2021, tanggal 20 Januari 2021 perihal keterangan perkara PHPGub/Kab/Kot Tahun 2021 yang diregistrasi di Mahkamah Konstitusi. Atas dasar tersebut, DPRD Pasangkayu mengumumkan hasil penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada Pasangkayu tahun 2020 yang berdasar keputusan KPU Kab. Pasangkayu Nomor : 60 / PL .02.7-SD/ 03/ KPU/ I / 2021 Tanggal 20 Januari 2021 Tentang penetapan pasangan calon Bupati dan Wabup terpilih Kab. Pasangkayu tahun 2020, H. YAUMIL AMBO DJIWA. SH dan DR. HJ. HERNY .S.Sos. M.Si.

“Maka dengan ini mengumumkan bahwa Penetapan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Tahun 2020 yakni Saudara H.Yaumil Ambo Djiwa,SH pasangan Dr.Hj.Herny,S.Sos.M.Si”, Ucapnya dengan tegas

Selain itu, Hj. Alwiaty juga menyampaikan perolehan hasil suara paslon Bupati H.Yaumil Ambo Djiwa,SH dan Wabup Dr.Hj.Herny,S.Sos,M.Si sebanyak 36.787 Suara. Hal itu berdasarkan Hasil Rekapitulasi penghitungan dan perolehan suara di tingkat KPU Kab.Pasangkayu pada Tahun 2020. Tambahnya.

Diketahui Hasil dalam rapat paripurna tembusan Gubernur Sulawesi Barat dan Menteri Dalam Negeri terkait jadwalkan pelantikan direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2021. [Hbir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top