ADVETORIAL

Sekkab Pasangkayu Menyambut Kedatangan Wagub Sulteng Yang Bertujuan Kemamuju

Nampak Sekkab Pasangkayu Menyambut Wagub Sulteng di Posko dapur umum kota pasangkayu

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Pasangkayu H. Firman mewakili Bupati Pasangkayu menyambut langsung kedatangan Wakil gubernur (Wagub) Sulawesi tengah (Sulteng) Rusli Daeng Palabbi dan rombongan, di posko dapur umum depan Masjid Al Madania Pasangkayu jalan Ir. Soekarno, Kamis (21/1/2021).

Kedatangan rombongan Wagub Sulteng bertujuan ke Mamuju dalam rangka menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa.

Wagub Sulteng dan Sekkab Pasangkayu beserta rombongan Pemprov Sulteng berisitirahat sembari makan siang bersama, selanjutnya sholat dzuhur berjemaah, sebelum melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan.

“Semoga rombongan Wagub Sulteng tiba dengan selamat ditempat tujuan, sehingga bantuan kemanusiaan yang mereka bawa dapat tersalurkan dan meringankan beban saudara kita di pengungsian” harap H. Firman.

Selain itu, H. Firman juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Pasangkayu yang telah berinisiatif membangun dapur umum sebagai tempat persinggahan relawan maupun pengungsi yang terdampak gempa Mamuju dan Majene. Sehingga dapat membantu relawan maupun pengungsi sebelum mereka tiba di tujuan. [Hbir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top