TNI/POLRI

Memastikan Bantuan Disalurkan Tepat Sasaran, Waka Polres Pasangkayu Pimpin Pengawalan Ke Mamuju

Nampak (Kanan) waka polres pasangkayu tengah membantu pendistribusian bantuan

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K pimpin personil Polres dan Kodim 1427 Pasangkayu ke Mamuju membawa Bantuan Kemanusian dari Personil Polres dan Polsek Jajaran serta Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 2006/38 SETIA. Kamis Pagi (21/1/2021).

Pengawalan yang diikuti oleh 30 orang personil terdiri dari 20 Personil Polres Pasangkayu dan Kodim 1427 Pasangkayu 5 Personil untuk memastikan bahwa bantuan yang di peruntukkan untuk korban gempa dari para dermawan dapat sampai tanpa adanya gangguan selama diperjalanan.

Dalam Arahannya, Kompol Ade Chandra mengatakan bahwa tugas kita adalah tugas kemanusian sehingga harus melihat situasi dilapangan dan selalu menjaga sikap disaat melakukan pengawalan dan pengamanan pendistribusian bantuan kemanusian ini.

“Rekan kita telah kembali dari menjalankan tugas selama 5 hari yang berposko di kabupaten mateng yang melakukan pengawalan bantuan dari arah pasangkayu-palu yang selanjutnya di kawal keposko-posko di mamuju yang telah ditentukan sehingga bantuan tersebut dapat tepat sasaran”.Tuturnya. [*/Hbir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top