BERITA SULBAR

Aliansi Pemuda Pasangkayu Lakukan Aksi Kemanusiaan Pasca Gempa 6,2 M Guncang Mamuju-Majene

Nampak aliansi pemuda pasangkayu melakukan aksi kemanusiaan pasca gempa 6,2 magnitudo guncang mamuju-majene

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Puluhan pemuda yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Pasangkayu melakukan Aksi penggalangan dana di seputaran Kota Pasangkayu sebagai bentuk kemanusiaan serta kepedulian terhadap korban Gempa bumi 6,2 magnitudo yang menggoncang Kabupaten Mamuju, Kabupaten Majene dan Polewali Provinsi Sulawesi barat (Sulbar) pada tanggal 14 – 15/1/021.

Sejumlah relawan Pemuda membawa kotak dan mengumpulkan bantuan dalam bentuk Logistik dan Uang dari para pengendara yang melintas dititik posko Aliansi Pemuda Pasangkayu depan Kantor Apasko Jaya (Passokorang) Kota Pasangkayu, sabtu (16/1/2021).

Para pengendara yang melintaspun sangat antusias memberikan sejumlah bantuan, baik berupa logistik maupun uang untuk meringankan beban saudara kita.

Salah satu pemuda yang tergabung dalam aksi tersebut, H Injaya berharap semoga saudara kita yang terkena musibah di Mamuju – Majene – Polewali dan sekitar diberikan kesabaran.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mempercayakan kepada kami sebagai perpanjangan tangan untuk bersedekah kepada saudara kita yang tertimpa musibah”, ucapnya. [Hbir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top