BERITA SULBAR

Pilkada Pasangkayu, Ketua DPRD Pasangkayu Beri Ucapan Selamat Kepada Paslon YES SMART

MEDIASUARANEGERI || PASANGKAYU – Hasil perolehan suara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Pasangkayu melalui perhitungan cepat server KPU Pasangkayu telah memberikan persentase kemenanga kepada Pasangan calon (Paslon) YES SMART nomor urut 03 dengan mengungguli dari Paslon nomor urut 01 (SALAM) dan Paslon nomor urut 02 (ABRI).

Dari hasil perolehan perhitungan cepat tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu, Hj Alwiaty,SH, kader dari Partai HANURA yang juga salah satu Partai pengusung Paslon SALAM melalui akun Facebook pribadinya yang bernama Aty Masry memberikan ucapan selamat kepada Paslon YES SMART dan ditanggapi positif beberapa komentar yang ada dibawahnya, rabu (09/12/2020).

“Kami ucapkan terimakasih atas dukungannya ke Pasangan SALAM, inilah kontestasi ada yang kalah dana ada yang menang dan untuk Pasangan Yes kami ucapkan selamat atas perolehan suara tertinggi di Pilkada ini, selamat menjalankan amanah Rakyat”, tulisnya dalam akun Facebook pribadinya.

Melalui perhitungan cepat ini, di prediksikan 5 Tahun kedepannya Kabupaten Pasangkayu akan dipimpin oleh Bupati H Yaumil Ambo Djiwa,SH dengan Wakilnya Doktor Hj Herny Agus.

Laporan : Tim Suaranegeri

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top