TNI/POLRI

Berikut Yang Dilakukan Kapolsek Pasangkayu Untuk Meningkatkan Rasa Tanggung Jawab Personilnya

MEDIASUARANEGERI || PASANGKAYU — Untuk meningkatkan rasa tanggung jawab personilnya, Polsek Pasangkayu melakukan Apel Kedisiplinan dihalam Kantor Polsek Pasangkayu, rabu (18/11/2020).

Apel kedisiplinan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasangkayu, AKP Sujarwo SH didampingi Propam Polda Sulbar IPTU Sarlis S yang dihadiri Personil Polsek Pasangkayu.

Nampak Kapolsek Pasangkayu didampingi Propam Polda Sulbar saat melakukan apel kedisiplinan personil

Dalam arahannya, Kapolsek Pasangkayu AKP Sujarwo, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh personil Polsek Pasangkayu yang telah membantunya dalam berbagai pelayanan mengayomi Masyarakat.

“Sebagai pengayom Masyarakat, kita tentu wajib menjadi teladan terutama dalam kedisiplinan,” ucapnya.

Selain itu, AKP Sujarwo juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Penegakan Disiplin bagi personil Polri yang sudah menjadi tanggung jawab dan rutinitas agar dapat memanilisir oknum-oknum yang nakal (tidak taat aturan-red).

Sementara itu, Propam Polda Sulbar, IPTU Sarlis S, dalam arahannya menyampaikan bahwa ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan 3 kali dalam Setahun ke Polres hingga Polsek-polsek yang masuk dalam jajaran Polda Sulbar.

“Terimakasih atas kedisiplinan yang telah diteladani oleh jajaran Polres Pasangkayu. Dan semoga hal ini dapat terus bertahan terutama dalam memberikan pelayanan ke Masyarakat sebagai pengayom Masyarakat,” tandasnya. [*/Sbir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top