POLITIK

H Yaumil, Paslon YES SMART Nomor 3: Saya lahir di daratan ini dan Ari-ari saya di tanam di tanah ini

MEDIASUARANEGERI || PASANGKAYU — Telah berlangsung Kegiatan Kampanye Dialogis di Dusun Telaga Sari Desa Karave Kecamatan Bulutaba Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar),

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Calon Bupati (Cabup) Pasangkayu Pasangan Calon (Paslon) YES SMART Nomor urut 3,  H Yaumil Ambi Djiwa, sabtu (14 November 2020) sekitar pukul 13.00 wita.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Cabup Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa, Anggota DPRD Pasangkayu daru Praksi PDI Perjuangan I Putu Suardana, Anggota DPRD Pasangjayu Praksi Gerindra Mirsad Karim, didampingi beberapa Tim Pemenangan YES SMART dan Kelompok Jong Paska Bulutaba, Tokoh Masyarakat, Segenap Simpatisan / Masyarakat dan Kaum Ibu-ibu denga antusias serta Panwas Desa Karave Tri Wahyuni.

Nampak puluhan masyarakat menghadiri kegiatan kampanye Dialogis yang dilakukan oleh Paslon YES SMART nomor urut 3

Pada kesempatan itu, Cabup Pasangkayu H.Yaumil dalam mengawali sambutannya tidak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat dan simpatisan yang sempat hadir dikegiatan Kampanye Dialogis tersebut.

“Ketika saya berbicara tentang Visi Misi, tentunya Visi saya adalah untuk memajukan Kabupaten Pasangkayu ini yang jauh lebih bermartabat sejahtera dan aman”

Lanjut H Yaumil juga sedikit menyampaikan perkembangan Kabupaten Pasangkayu selama 17 tahun.

“Di daerah kita ini, andaikata tidak ada keanekaragaman kabupaten ini tidak bisa terbentuk sebuah kabupaten. Sudah 17 tahun Kabupaten Pasangkayu perkembangannya sudah luar biasa dan kita akan lebih memajukan lagi supaya sebanding dengan kabupaten kabupaten lainnya”, ucap H Yaumil.

“kalau kita berbicara apa misi program kami (YES SMART), ke depannya menjadi skala prioritas tentu sudah jelas dari para kandidat, di bidang keagamaan, di bidang sosial, di bidang sastra masyarakat, pendidikan dan kesehatan, itulah yang ke depannya kami programkan sesuai kebutuhan masyarakatnya segala prioritas jalan yang belum trealisasikan akan saya lanjutkan ke depan pada tahun 2021 – 2026”, jelasnya.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa, ia datang di desa ini adalah sebagai saudara atau sahabatnya bapak bapak, ibu ibu dan saudara saudara sekalian, “kenapa saya katakan demikian, saya lahir di daratan ini dan Ari-ari saya di tanam di tanah ini jadi tidak ada alasan tidak membesarkan Daerah ini”.

“Jika nanti memasuki TPS, jangan lupa coblos nomor 3, lihat saja beberapa calonnya. Ketika ada foto perempuan, itulah YES coblos gambarnya maka kita akan menang”, tandasnya.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Pasangkayu Partai PDI Perjuangan I Putu Suardana menyampaikan secara singkat bahwa, Calon Bupati (H Yaumil) kita ini adalah penggagas kabupaten ini. Beliau bekerja selama 3 tahun untuk membesarkan daerah ini Kabupaten Pasangkayu.

“Kalau beliau di kasih kesempatan untuk menjadi Bupati Kabupaten Pasangkayu tentunya jauh lebih hebat, karena belum menjadi Bupati saja dia sudah berpikir keras untuk memajukan Kabupaten Pasangkayu ini sekarang yang mendukung ini bukan kita saja, ada 12 Partai Besar mendukung sepertu PDI perjuangan golkar, gerindra, partai PAN, PPP, PKS dan partai partai besar lainya”, ungkapnya

“Hasil survei kita berada di angka 53% makanya kita wajib memenangkan pilkada ini yang dibantu oleh 19 anggota DPR dari berbagai Partai Besar dan wilayah”, tambahnya. [Sdir/Hbir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top