BERITA SULBAR

Kapolres Pasangkayu: Mengisi Kemerdekaan dengan Karya adalah Bentuk Penghargaan kepada Pahlawan

MEDIASUARANEGERI || PASANGKAYU – Tepat pada hari Pahlawan, Kapolres Pasangkayu memberikan arahan kepada segenap personil Polres Pasangkayu untuk mengisi kemerdekaan dalam bentuk karya nyata di Lapangan Corona Polres Pasangkayu, selasa pagi (10/11/2020).

Sebelum pelaksanaan Apel pagi, terlebih dahulu dilaksanakan Do’a bersama untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan harta bendanya untuk kemerdekaan republik indonesia.

Terkait hal tersebut, Kapolres Pasangkayu menyampaikan bahwa hari ini kita memperingati hari Pahlawan yang ke 75 tahun. “Kita tidak mungkin bisa menikmati kemerdekaan dan bisa seperti sekarang ini tanpa pengorbanan para pahlawan”, ucapnya.

“Olehnya itu, kita tidak perlu untuk berperang seperti mereka lagi, cukup mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh mereka dengan mengisi kemerdekaan negara republik indonesia kearah yang lebih baik lagi sesuai dengan profesi masing-masing”, tandasnya

Untuk anggota Polri khususnya personil Polres Pasangkayu dan jajaran cukup melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat dengan baik agar Kamtibmas selalu kondusif, tambahnya. [**]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top