BERITA SULBAR

Padatnya Jadwal Jelang Pilkada, Hj Herny Hadiri Undangan Masyarakat Di Dusun Labuang

Nampak (Jilbab Merah) Cawabup Hj Herny foto bersama ibu-ibu pengajian usai yasinan

SUARANEGERI || PASANGKAYU — Calon Wakil Bupati (Cawabup) Pasangan Calon (Paslon) “YES SMART” nomor urut 3, DR Hj Herny,S.Sos,M.Si, hadiri undangan Yasinan yang rutin dilakukan setiap malam Jum’at oleh Masyarakat Pengajian Shabilun-Najat, di Jalan Tanjung harapan Dusun Labuang Kelurahan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), kamis malam (22/10/2020).

Kegiatan Yasinan yang dilakukan tiap malam Jum’at oleh masyarakat Pengajian Shabilun-Najat tersebut dihadiri puluhan tokoh masyarakat serta ibu-ibu yang sangat antusias menyambut kedatangan Cawabup Paslon YES SMART nomor 3, Hj Herny.

Pada kesempatan tersebut, Hj Herny menyampaikan rasa terima kasihnya atas undangan dan harapan serta kepercayaan masyarakat kepadanya untuk hadir ditengah tengah mereka (masyarakat).

“Terimakasih atas kepercayaannya mengundang saya untuk hadir ditengah-tengah Bapak dan Ibu, dan saya memohon dukungannya pada tanggal 9 Desember untuk mendukung dan memilih kami untuk mewujudkan Masyarakat Kabupaten Pasangkayu yang lebih Sejahtera, Mandiri dan Bermartabat (Smart),” tandasnya.

Selain itu, Hj Herny juga mengungkapkan bahwa apa yang menjadi keinginannya untuk maju dalam Pilkada Pasangkayu itu, tidak lebih untuk mengabdikan diri kepada Masyarakat dan mewujudkan percepatan pembangunan Kabupaten Pasangkayu disegala sektor.

“Ini bukanlah sekedar janji, namun sudah menjadi niat saya mengabdikan diri dalam meningkatkan Kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pasangkayu disegala sektor khususnya kaum Ibu-ibu (Wanita),” ungkap Cawabup yang juga merupakan perwakilan kaum wanita di Pilkada Pasangkayu.

Cawabup Hj Herny juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar tidak terprovokasi atas isu-isu dan segala sesuatu yang menyudutkan Paslon YES SMART nomor urut 3, “mari kita sukseskan Pilkada Pasangkayu ini dengan aman, damai dan tertip”, tambahnya.

Sementara itu, sebagai perwakilan Masyarakat sekaligus tuan rumah, Ibu Nuni, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Hj Herny yang telah bersedia dan menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan Yasinan yang rutin dilaksanakannya setiap malam Jum’at.

“Ini adalah ke 2 kalinya beliau hadir ditengah-tengah kami dan ini membuktikan tidak ada jarak antara kita. Semoga semua ini menjadi komitmen kita bersama dalam mewujudkan Masyarakat Kabupaten Pasangkayu yang lebih Smart,” tandasnya. [*/S]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top