BERITA SULBAR

Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60, Kajati Sulbar Gelar Supervisi Di Kejari Pasangkayu

SUARANEGERI || PASANGKAYU — Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi barat (Sulbar) bersama rombongan kurang lebih 30 orang berkunjung di Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasangkayu, sekaligus melakukan Supervisi yang merupakan rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dengan tema “Terus bergerak dan berkarya”, dan dirangkaikan dengan peresmian Ruang Kerja serta Rumah Jabatan (Rujab Kajari).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejati (Kajati) Sulbar, Jhoni Manurung, SH., MH didampingi Kepala Kejari (Kajari) Pasangkayu Imam Ms Sidabutar, SH., MH, yang dihadiri Asisten Tindak Pidana Umum (Aspidum) Kejati Sulbar Aswad Zamroddin Hakim, Kasubag Protokoler Kejati Sulbar Hj Nazrah, Ketua IAD Sulbar Maria Herlina Manurunga, Kasi Datun Kejari Pasangkayu Jul Indra Nasution,SH, Kasi Intel Fauzi Paksi,SH, Kasi BB Samuel Patandianan,SH, Kasi Pidsus Pasangkayu Henryko Prabowo,SH dan seluruh staff dalam jajaran Kejari Pasangkayu, di Aula Kantor Kejari Pasangkayu, jl. Trans Sulawesi Kabupaten Pasangkayu Prov. Sulbar, jum’at (16/10/2020).

Disela-sela kegiatan, Kajati Sulbar Jhoni Manurung mengatakan bahwa kunjungannya kali ini Supervisi Kejari Pasangkayu untuk penguatan Organisasi Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD) Kejati Sulbar sekaligus meninjau dan meresmikan secara langsung ruangan kerja baru serta Rujab Kajari Pasangkayu.

“Ini merupakan kunjungan supervisi dan saya berharap Kejari Pasangkayu dapat lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan tema HBA Terus Bergerak dan Berkarya,” tandasnya.

Peresmian Rujab Kajari Pasangkayu ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Kajati Sulbar.

Selain itu, Jhoni juga menyampaikan terimakasihnya dengan memberikan apresiasi atas kinerja Kejari Pasangkayu didalam berbagai aspek terkhusus dalam penanganan Pidsus dan penanganan perkara Datun.

“Saya mengucapkan selamat atas kinerja yang selama ini di toreh oleh Kejari Pasangkayu dan semoga bisa lebih di tingkatkan lagi,” imbuhnya. [*/Sdir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top