POLITIK

Pasangan Yes Smart, H Yaumil: Di momen pilkada ini, kita harus selalu menjaga kerukunan, hindari perpecahan, kita ini multi etnis suku dan agama

Ket foto: Nampak H Yaumil foto bersama masyarakat usai kegiatan

SUARANEGERI || DAPURANG — Bakal Calon Bupati Pasangkayu dari Pasangan Koalisi Merdeka Yes Smart, H Yaumil – Hj Herny, menghadiri undangan Silaturahmi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Benggaulu beserta kurang lebih tiga ratusan simpatisan YES Smart, di salah satu rumah kediaman Tokoh Masyarakat Desa Benggaulu Kecamatan Dapurang Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), sabtu (19/09/2020).

Dalam Undangan Silaturahmi tersebut, H Yaumil Ambo Djiwa menghimbau pada masyarakat yang hadir pada kesempatan itu agar senantiasa menjaga stabilitas keamanan daerah.

”Di momen pilkada ini kita harus selalu menjaga kerukunan kita, hindari perpecahan, kita ini multi etnis suku dan agama (Indonesia mini) Jangan muda terprovokasi, semua yang sudah tinggal di Kab. Pasangkayu adalah semua putra daerah”. Ucap H Yaumil.

Ket foto: (kiri) H Yaumil tengah menyampaikan sambutan kepada masyarakat

Selain itu, H Yaumil juga menyampaikan beberapa ide dan gagasannya terkait dirinya maju sebagai Calon Bupati periode 2021-2026,

”Terima kasih atas undangan silaturahmi dari saudara-saudaraku semua, saya sekaligus pamit kepada kita semua, saya juga maju sebagai calon bupati, salah satu program saya ke depan adalah memperhatikan pemuda, membuat kagiatan-kegiatan atau program kepemudaan seperti bidang olahraga, kita harus support mereka sebagai generasi penerus bangsa.” tandasnya.

Sumber : Media Center Yes Smart/*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top