TNI/POLRI

Memutus Mata Rantai Covid, Kodim 1427/Pky Bersama Forkopimda Kampanyekan Penggunaan Sekaligus Membagikan Masker

Ket foto: Nampak Dandim 1427/Pky sedang memasangkan masker terhadap warga yang melintas tidak memakai masker

SUARANEGERI || PASANGKAYU — Telah dilaksanakan kegiatan Kampanye Penggunaan dan Pembagian Masker serentak bersama TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) kepada masyarakat yang melintas sebanyak 1000 lembar masker di Bundaran Smart Pasangkayu, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), kamis (10/9/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Dandim 1427/Pasangkayu (Pky) Letkol Inf Novyaldi bersama Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H Siagian yang diikuti Wakapolres Pasangkayu Kompol Ade Candra, Asisten Bidang Perekonomian Dan Pembangunan H Makmur, Kasat Sabhara Pasangkayu Iptu Muktar.M, Camat Pasangkayu Hasby, Kasat Pol PP Kab.Pasangkayu Nasrun, 1 SST Personil Kodim 1427/Pky, 1 SST Personil Polres Pasangkayu, 1 SSK Dishub Kab.Pasangkayu, 1 SSK Satpol PP Kab.Pasangkayu.

Dandim 1427/Pky Letkol Inf Novyaldi dalam penyampaiannya bahwa, kampanye penggunaan dan pembagian masker serentak ini sebagai bentuk sinergitas dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 di kabupaten pasangkayu.

“Ini menunjukkan kepedulian terhadap warga, bersama TNI dan Polri di Kab Pasangkayu, melakukan kegiatan pembagian masker secara gratis ini berada di tiga titik, di bundaran smart Pasangkayu, Polsek dan Koramil di Kab. Pasangkayu”, ucapnya.

Selain itu, pembagian masker Ini juga merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 1427/Pky bersama Polres Pasangkayu kepada masyarakat yang sedang membutuhkan masker.

“marilah kita bersama-sama untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19 ini dengan mulai dari kita sendiri dan keluarga,Taati anjuran pemerintah agar penyebaran virus covid-19 ini cepat teratasi khususnya didaerah kab.Pasangkayu”, imbuhnya Dandim 1427/Pky. [Sudir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top