DAERAH

Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wabup Pasangkayu, H Yaumil – Hj Herni Himbau Tetap Tertip Menuju KPU Pasangkayu

SUARANEGERI || PASANGKAYU — Sebelum berangkat ke KPU Kabupaten Pasangkayu guna mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasangkayu periode 202I-2026, Pasangan Yes Smart H Yaumi-Hj Herny Agus, menekankan kepada seluruh pendukung agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam memutus mata rantai covid -19 demi menjaga Kab. Pasangkayu agar tetap menjadi daerah zona hijau, jum’at (04/09/2020).

“Saya berharap kepada seluruh pendukung untuk membangun kesadaran diri, agar tetap mematuhi imbauan pemerintah mengikuti protokol kesehatan Covid-19”, Kata H Yaumil Ambo Djiwa sebelum beranjak ke kantor KPU Pasangkayu.

Selain itu, H Yaumil juga sampaikan bahwa semangat boleh saja berapi-api, namun menjaga daerah ini tetap menjadi zona hijau juga menjadi prioritas utama.

“Saya menekankan kepada seluruh pendukung dan simpatisan agar mengedepankan politik santun serta tertib dan taat pada aturan yang dikeluarkan oleh KPU maupun pihak keamanan”, pungkasnya.

Senada dengan Hj Herny Agus dalam menyampaikan himbauan kepada para pendukung agar menciptakan suasana damai dalam mengawal pilkada ke depan.

“Mari ciptakan suasana damai dan aman pada pesta demokrasi yang tengah diselenggarakan, sehingga pasangkayu yang kita cintai tetap menjadi daerah yang kondusif”, ucap Hj Herny Agus calon wakil Bupati Pasangkayu periode 2021-2026.

Selanjutnya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu H Yaumil-Hj Herny berangkat menuju kantor KPU Pasangkayu yang diantar seluruh Partai Koalisi serta ribuan pendukung dengan aman dan tertib.[*/Sudir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top