TNI/POLRI

Dalam Manjaga Keakraban dan Sinergitas, Penjabat Baru Dandim 1427/Pky Sambangi Kajari Pasangkayu

Ket foto: (Kiri) Dandim 1427/Pky bersama Kajari Pasangkayu

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Penjabat baru Kodim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Novy Aldi didampingi Dan Unit Inteldim 1427/Pky berkunjung di Kejaksaan Negeri Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar) dalam rangka berkoordinasi dan silaturahmi agar keakraban dan sinergitas yang selama ini terjalin dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan terus terpelihara dan terjaga, selasa (25/8/2020).

Kunjungan Dandim 1427/Pky Letkol Inf Novy Aldi tersebut disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasangkayu Imam Makmur Saragih Sidabutar SH, MH didampingi beberapa pegawai Kejari Pasangkayu.

Dalam penyambutan tersebut, Kajari Pasangkayu Imam Makmur Saragih Sidabutar mengucapkan terimakasihnya atas kunjungan Dandim baru di kantornya dalam hal menjaga silaturahmi dan keakraban yang selama ini terjalin.

Ket foto: Nampak foto bersama (kiri) Dan Inteldim 1427/Pky, Kasi Datun Kejari Pasangkayu, Dandim 1427/Pky, Kajari Pasangkayu, Kasi Intel Kejari Pasangkayu

“Sungguh kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungannya. Mari kita tingkatkan sinergitas demi kemajuan dan keamanan wilayah Kabupaten Pasangkayu ini”, ucap Kajari

Selain itu, Ia juga benar-benar mengharap dukungan aparat keamanan terutama Kodim 1427/Pky dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Letkol Inf Novy Aldi menyampaikan bahwa, sebagai penjabat baru Dandim diwilayah Kodim 1427/Pky tentu berkoordinasi dan silaturahmi kepada Kajari Pasangkayu, sehingga kedepan akan tercipta keakraban dan sinergi dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan.

“Suasana seperti ini penuh dengan kekeluargaan akan jauh lebih akrab dan bersinergi. Sebagai mitra kerja tentunya kami akan membantu dan mendukung institusi pemerintah penegak hukum”, tandasnya.

Salah satu wujud kemanunggalan TNI, lanjut Letkol Inf Novy mengatakan bahwa, walau terjadi pergantian pimpinan, hubungan dengan anggota Forkopimda masih tetap terjaga dan terjalin harmonis, terbukti dengan adanya safari silaturahmi pejabat baru Kodim 1427/Pky kepada anggota Forkopinda Kabupaten Pasangkayu dalam hal ini Kejaksaan Negeri Pasangkayu.

“Silaturohim ini perlu dilaksanakan untuk menjalin komunikasi dalam menjalankan tugas kedepan harus terus di laksanakan”, tambahnya. [Sudir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top