ADVETORIAL

Funk Bike, Syahran: Ini menciptakan keakraban dan bersilaturahmi serta bersosialisasi

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasangkayu gelar kegiatan Sepeda Santai (Funk Bike) yang diikuti kurang lebih 500 orang di depan Alun-Alun Kota Pasangkayu, jl Ir Soekarno Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), minggu (23/8/2020).

Kegiatan tersebut diikuti Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi,SE, Kapolres Pasangkayu Akbp Leo H Siagian SIK.M.Sc, Ketua DPRD Kab. Pasangkayu Hj Alwiaty, SE, Wakapolres Pasangkayu Komol Ade Chanra .C.Y, S.Ik, Kepala Dinas Kominfopers Kab. Pasangkayu Suri Fitriah, S.Sos,M.Si, Ketua KPU Kab. Pasangkayu Syahran Ahmad, SH dan Komisioner KPU Pasangkayu Harliwood Suly Junior, Alamsyah, Heriansya serta para undangan.

Ket foto: Nampak pesepeda santai “Funk Bike” yang digelar KPU Pasangkayu di Area Kota Pasangkayu.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yakni, Pada pukul 07.20 wita start dari alun-alun kota pasangkayu menuju route yang sudah ditentukan oleh panitia pelaksana, pada pukul 08.30 wita tiba dititik Finish kemudian pada pukul 09.00 wita di lanjutkan pembacaan Dorprice oleh panitia penyelenggara.

Ketua KPU Kab Pasangkayu Syahran Ahmad dalam sambutannya menyampaikan bahwa, bersepeda santai ini merupakan kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan bersama penyelenggara KPU, selain sehat, kegiatan ini juga bisa menciptakan keakraban dan kegembiraan bahkan bisa bersilaturahmi serta bersosialisasi.

“KPU Pasangkayu, menyelenggarakan funk bike sebagai aktivitas untuk Momentum itu dilakukan guna menyapa masyarakat untuk menjaga kesehatan, dan mengajak masyarakat untuk menyukseskan pemilihan serentak tahun 2020. Melalui bersepeda santai ini bisa berkeliling menyapa masyarakat untuk ikut menyukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu tahun 2020”, jelasnya.

Wakapolres Pasangkayu Komol Ade Chanra di kesempatan tersebut, pihaknya sangat mengapresiasi acara ini sekaligus bentuk dari edukasi mengenai situasional saat ini yang masih di tengah pandemi Covid 19.

“Kami dari aparat TNI-Polri untuk tetap mengedepankan disiplin dalam protokol kesehatan, mudah-mudahan Allah Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi setiap langkah kita dan mudah-mudahan dengan kegiatan ini, kegiatan KPU dan jajaran penyelenggara pemilu mewujudkan suatu semangat kebersamaan, bahwa dengan kebersamaan itu yang kita bisa menjalin suatu hal yang baik”, tandasnya Kompol Ade. [*/Man]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top