TNI/POLRI

Kodim 1427/Pky, Lepas Sambut Penjabat Dandim Membuat Air Mata Haru Keluar Tak Terasa

Ket foto: nampak mantan penjabat dandim 1427/pky Letkol Inf kadir berpamitan kepada personil kodim 1427/pky

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Kodim 1427/Pasangkayu (Pky) gelar lepas sambut penjabat lama Dandim Letkol Inf Kadir Tangdiesak S.Ag. M.M .Mi. Pol kepada Letkol Inf Novi Aldi,S.E penjabat baru Dandim di Aula Makodim 1427/Pky Jl. Dewi Sartika Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar) yang dihadiri kurang lebih 100 orang, kamis (20/8/2020).

Letkol Inf Kadir Tangdiesak menjabat Dandim 1427/Pky kurang lebih dua tahun delapan bulan dan akan menempati jabatan barunya sebagai WakabintalDam XIV/Hsn di Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pada kesempatan itu, Letkol Inf Kadir Tangdiesak didampingi Ny Yulia Ningsih Kadir Tangdiesak menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kerjasama dan dukungan para personil Kodim 1427/Pky selama menjabat sebagai Dandim 1427/Pky dan Persit Kartika Candra Kirana Cab LXVI Kodim 1427/ Pky sehingga dapat melaksanakan tugas pokok Satkowil di wilayah Pasangkayu dengan baik.

“Semoga kita semua diberikan kemudahan, kelancaran dan kesehatan agar kita bisa menjalankan tugas dan amanah dimanapun kita berdinas, dan sangat-sangat berterimah kasih atas seluruh Personil karena selama menjabat Komandan Kodim tidak ada pelanggaran”, Imbuhnya.

“Selamat kepada Letkol Inf. Novi Aldi, SE telah mendapat kepercayaan untuk menjabat sabagai Komandan Kodim 1427/Pasangkayu, dan menitipkan Personil maupun Persit Cab LXVI Kodim 1427/Pky”, tambahnya.

Dalam prosesi acara lepas sambut tersebut dilanjutkan dengan acara terakhir yakni pamitan terhadap seluruh jajaran anggota personil Kodim 1427/Pky hingga sejumlah anggota terkhusus Persatuan Istri Tentara Indonesia (PERSIT) terharu dan tak terasa mengeluarkan air mata.

Sementara penjabat baru Komandan Kodim 1427/Pky Letkol Inf Novi Aldi,SE yang sebelumnya menjabat Pabandyagal SintelDam XIV/Hsn menyampaikan perkenalan singkat kepada personil Kodim dan berharap kedepan dapat bekerjasama dengan baik untuk bersama-sama melaksanakan tugas yang diamatkan sebagai Satkowil di wilayah Kabupaten Pasangkayu.

“Kepada segenap Anggota Kodim, saya berharap untuk berkerja dengan profesionalitas yang dilandasi kejujuran, loyalitas, moralitas dan integritas serta bertanggung jawab, serta ciptakan kerjasama yang baik agar amanah dan tugas pokok kita sebagi satuan kewilayaan dapat terlaksana dengan baik”, imbuhnya Letkol Inf Novi.

“Apabila ada permasalahan baik itu personil maupun Ibu Persit, agar diselesaikan di internal sehingga permasalahan tidak sampai kekomando atas, bagi seluruh prajurit laksanakan tugas pokok itu yang utama”, tambahnya. [Man]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top