TNI/POLRI

Waka Polres Pasangkayu Menghadiri Upacara HUT RI KE 75 Kantor Bupati Pasangkayu

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra CY, S.I.K menghadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI KE 75 di Lapangan Kantor Bupati Kabupaten Pasangkayu. Senin Pagi (17/8/2020).

Bertindak selaku Inspektur Upacara dalam peringatan HUT kemerdekaan RI Bupati Pasangkayu DR.H.Agus Ambo Djiwa M.P, Komandan Upacara Kasat Sabhara IPTU Mukhtar Mahdi dan Perwira Upacara Pasi Pers Kodim 1427 LETTU INF.ABDUL MALIK.

Selain Kompol Ade Chandra CY,S.I.K , Upacara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kab.Pasangkayu Hj. Alwiaty S.H, Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf. Kadir Tangdiesak S.Ag, M.M, M.I.Pol, Kejari Pasangkayu Imam Saragih Sidabutar S.H, M.H, Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu I Gusti Ngurah Agung Aryanta E.W.S.H, M.H, Sekda Pasangkayu Dr. Firman S.PI,MP, Ketua PKK Kab.Pasangkayu, Ketua Persit Kodim 1427 Pasangkayu, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Pasangkayu dan Seluruh Undangan Yang Hadir serta peserta Upacara.

Kompol Ade Chandra saat ditemui setelah pelaksanaan upacara mengatakan bahwa ” Upacara Peringatan detik-detik Proklamasi yang kita lakukan pada ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana peserta upacara dan tamu undangan dibatasi dan penggunaan masker karena kita berada di masa Pandemi Covid-19 yang harus mengikuti Protokoler Kesehatan.

“Namun semangat Kemerdekaan akan senantiasa terpatri dalam setiap Warga Negara Indonesia dimanapun berada dalam memberikan pengabdian terbaik di bidangnya masing-masing” tambahnya. [J/Red]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top