ADVETORIAL

HUT RI Ke 75, Pemkab Pasangkayu Gelar Upacara Peringatan Secara Sederhana

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Pelaksanaan Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020 di Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dilaksanakan secara sederhana dan tetap mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 di halaman Kantor Bupati Pasangkayu, senin (17/8/2020).

Pelaksanaan upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 75 tahun 2020 ini yang biasanya digelar dilapangan Merdeka Pasangkayu, kini dilaksanakan di halaman kantor Bupati Pasangkayu dengan cara sederhana dan pembatasan peserta serta hanya melibatkan 3 petugas pengibar bendera.

Turut hadir pada upacara tersebut diantaranya, Bupati Pasangkayu H. Agus Ambo Djiwa yang juga selaku Inspektur Upacara., Forkopimda Kab. Pasangkayu serta Personil TNI dan Polri.

Bupati Agus Ambo Djiwa saat diwawancarai usai upacara menyampaikan bahwa, semangat kemerdakaan dan nilai-nilai persatuan, kebinekaan dan NKRI harus tetap terjaga. “Apa yang telah diraih agar selalu dijaga dengan semangat perjuangan sehingga Indonesia tetap jaya dan maju walaupun HUT tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karena adanya pendemi covid-19”, Imbuh Bupati H. Agus Ambo Djiwa dia Periode. [Red]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top