BERITA SULBAR

Berita Foto: Salah Satu Kepedulian Terhadap Ibu-Ibu dan Lingkungan, Hj. Herny Agus Fokus Pada Program PKK

Ket foto: (kiri) Ketua PKK Pasangkayu Hj. Herny Agus bersama ibu- ibu PKK

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pasangkayu H. Herny Agus menghadiri kegiatan Kelompok Tani Perempuan sekaligus di lanjutkan dengan pengajian bersama Ibu Majelis Taklim Desa Motu di Desa Motu Kecamatan Baras Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), jum’at (14/8/2020). Kemarin

Pada kesempatan tersebut, Ketua PKK Kab. Pasangkayu H. Herny Agus menyampaikan terima kasihnya kepada Ibu PKK dan Ibu Majelis Taklim yang selalu kompak dalam berbagai hal, baik kegiatan pertanian maupun keagamaan.

Selai itu, Hj. Herny Agus beharap agar senantiasa mencintai produk daerah sendiri, Ia juga salut kepada masyarakat ditengah pandemik cocid-19 karena tetap mampu meningkatkan usaha pendapatan keluarga, hal ini bisa menjadi motifasi keluarga-keluarga lain.

“Tidak perlu jauh-jauh belanja Selada, sawi dan Pakcoy, semua tersedia di Pasangkayu tepatnya Desa Motu”, ungkap Hj. Herny Agus yang juga Istri Bupati Pasangkayu H. Agus Ambo Djiwa.

“Dimana ada usaha disitu ada jalan. Pasangkayu itu maju, subur sentosa itu tak bisa di pungkiri jangan rendahkan martabat kita sendiri, kita mampu, kita kuat bangkit lah Daerahku, bangkitlah Bangsaku. JAYALAH INDONESIAKU”.

Ket foto: Nampak Hj. Herny Agus saat menyampaikan sambutan dan ucapan terima kasihnya atas penyambutan yang sangat luar biasa.

LANJUT KEGIATAN KEAGAMAAN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top