TNI/POLRI

Warga Binaannya Laka Kerja, Bhabinkamtibmas Desa Motu Dengan Sigap Cek TKP

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Bhabinkamtibmas Desa Motu Polsek Baras Bripka Muhammad Arfah Nura mendatangi korban laka kerja salah satu warganya saat melakukan panen kelapa sawit di Dusun Maha Makmur Desa Motu. Jumat Pagi (14/8/2020).

Korban yang belakangan diketahui bernama Lk.Habari (50 th), yang beralamat di dusun Palasari Desa Motu Kecamatan Baras sedang sedang melakukan aktiftas Panen Kelapa sawit di kebun Lk.Kasim.

Setelah semua Buah Kelapa Sawit dan Pelepahnya jatuh ke tanah, korban menyimpan Alat Panennya (Eggrek) dengan cara di sandarkan pada Pohon Kelapa Sawit, kemudian korban Mengumpulkan pelepah yang berserakan di tanah, dan secara tiba-tiba alatnya panennya jatuh dan menimpah tubuh Korban pada bagian lengan kiri kemudian tertancap pada bagian Perut korban sehingga korban sendiri yang mencabutnya dan berteriak minta tolong.

BRIPKA Arfah yang tiba ditempat kejadian setelah mendengar informasi tersebut langsung Menghubungi tenaga medis dan
Membantu mengevakuasi korban menuju ke jalan utama untuk jemput Ambulance.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Baras AKP Rigan membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan ” Anggota Saya langsung turun ke TKP setelah mendengar persitiwa tersebut kemudiana melakukan Evakuasi keluar di jalan utama. Akibat peristiwa tersebut Lk.HABARI mengalami Luka Robek pada bagian lengan Kiri dan Luka Robek pada bagian perut yang menyebabkan Ususnya keluar”. Tuturnya. [J.y/Red]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top