TNI/POLRI

Jelang HUT RI Ke 75 Di Kab.Pasangkayu, Kasat Sabhara Polres Pasangkayu Hadiri Rapat Persiapan

Ket foto: Nampak rapat persiapan hut ri ke 75 tahun 2020 di kabupaten pasangkayu

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Kasat Sabhara Polres Pasangkayu Iptu Mukhtar Mahdi menghadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 diruang rapat Asisten I Kesra Kab.Pasangkayu. Senin Pagi (10/8/2020) kemarin.

Turut hadiri pada rapat tersebut diantaranya,  Asisten I Pemkab Pasangkayu H. Abdul Wahid., Kasdim 1427 Pasangkayu Mayor Infanteri Andi Ismail serta beberapa undangan lainnya.

IPTU Mukhtar Mahdi saat dikonfirmasi terkait hal tersebut mengatakan bahwa, pelaksanaan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Pasangkayu ini akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 17 Agustus 2020 pada pukul 07.00 Wita dengan melaksanakan Upacara Penaikan Bendera dihalaman depan Kantor Bupati Pasangkayu dalam jumlah terbatas dan tetap mengikuti protokoler kesehatan.

“Hari itu juga akan dilaksanakan Upacara secara serentak diseluruh indonesia dengan Virtual yang diikuti oleh Forkopimda dan mengambil posisi sempurna untuk semua kalangan baik didalam kantor maupun dimanapun berada pada pukul 10.17 Wib”. Ungkapnya. Iptu Mukhtar Mahdi

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top