TNI/POLRI

Kasdim 1427/Pky Menghadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan HUT RI Ke 75

Ket foto: Nampak rapat persiapan pelaksanaan upacara hut ri ke 75 diruang rapat asusten 1 pemkab pasangkayu

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Kodim 1427/Pasangkayu (Pky) merupakan bagian dari panitia pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 tahun ditengah Pandemik Covid-19 yang akan dilaksanakan di halaman depan Kantor Bupati Pasangkayu pada tanggal 17/8/2020 mendatang.

Terkait hal tersebut, Kasdim 1427/Pky Mayor Infanteri Andi Ismail hadiri rapat persiapan pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 tahun diruang rapat Asisten I Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar). Senin, (10/8/2020).

Turut hadiri dalam rapat tersebut yakni,  Asisten I Pemkab Pasangkayu H. Abdul Wahid., Kasdim 1427 Pasangkayu Mayor Inf Andi Ismail., Kasat Sabhara Polres Pasangkayu IPTU Mukhtar Mahdi serta beberapa SKPD terkait dan undangan lainnya.

Terkait hal tersebut, Kasdim 1427/Pky Mayor Inf Andi Ismail saat dikonfirmasi kegiatan pelaksanan HUT RI ke 75 pada 17 Agustus 2020 mendatang ditengah pandemik covid-19 ini mengatakan bahwa, pada pelaksanaan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Pasangkayu ini pihaknya selalu siap khusunya persiapan gladi persiapan upacara.

Selain itu, Kasdim Mayor Inf Andi Ismail juga menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara HUT RI ke 75 akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 17 Agustus 2020 pada pukul 07.00 Wita dihalaman depan Kantor Bupati Pasangkayu dengan jumlah yang terbatas dan tetap mengikuti protokoler kesehatan.

Pada saat Upacara peringatan HUT RI ke 75 tahun berlangsung, Lanjut Kasdim, peserta upacara akan mengambil posisi siap sempurna untuk semua kalangan baik didalam kantor dan dimanapun berada pada pukul 10.17 wita”, tambahnya Mayor Inf Andi Ismail. [Man]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top