TNI/POLRI

Jelang New Normal, Serda Saeni Dampingi Petugas PKM Menghimbau Masyarakat Di Pasar Bambalamotu

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Babinsa Koramil 1427-02/Rondomayang (Rdy) dampingi petugas PKM Bambalamotu dalam rangka menghimbau kembali kepada warga yang sedang melaksanakan aktifitas di Pasar Bambalamotu Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Kamis (30/7/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, PKM Bambalamotu Ratnasari,SKM., Yusri Saeni,Amd.Keb., Rusmaniar,Amd.Keb., Hasriani dan Mahasiswa/Mahasiswi KKN UNSULBAR., Binmas Kapolsek Bambalamotu Brigpol Asdar.A., Babinsa Koramil 1427-02/Rdy Serda Saeri serta Kepala Pasar Mustamin.

Terkait hal tersebut, Babinsa Koramil 1427-02/Rdy Serda Saeri mengatakan bahwa, giat ini bertujuan untuk menghimbau kembali masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan menjelang New Normal, dimana sampai saat ini pandemi Covid-19 belum ditau kapan berakhirnya.

“menghimbau kepada seluruh para pedagang maupun pengunjung pasar, agar tertib menjajakan dagangannya ditempat yang sudah disiapkan dan sekaligus untuk kendaraan para pedagang agar di tempatkan di tempat parkir yang telah di tentukan agar tidak menganggu aktivitas yang lainnya”. Ujarnya Babinsa 02/Rdy Serda Saeni. [Man]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top