DAERAH

Sekdakab Lampung Utara Apresiasi Kinerja PD IWO lampura

Ket foto: (tengah) nampak sekda lampung berama beberapa pengurua daerah iwo lampung

SUARANEGERI || LAMPUNG UTARA – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Lampung Utara (lampura) beraudiensi dengan Drs Lekok. MM selaku sekretaris daerah (sekda) kabupaten setempat. Senin (21/7/2020) kemarin.

Dalam audiensi yang dilaksanakan di ruang kerja Sekdakab tersebut, Ketua PD Khoiril Syarif, SE didampingi para anggota mengucapkan terima kasih kepada sekdakab yang telah meluangkan waktunya untuk menjamu kehadiran PD IWO lampura.

Khoiril Syarif, SE mengatakan kedatangan pihaknya bermaksud untuk membahas berbagai program dan kinerja media online yang sifatnya membangun serta mendukung program pemerintah daerah.

“Tim IWO siap mendukung program kerja pemerintah daerah dengan pemberitaan yang akan kita sajikan kepada public. Tentunya yang akurat dan berimbang,” kata Khoiril Syarif.

Selain itu Khoiril juga berharap, kedepan pihak dinas instansi yang ada di lampura bisa bersinergi dengan PD IWO. “Karena Insan Pers adalah mitra kerja pemerintah daerah dalam meningkatkan Windu Cita berbagai kegiatan di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) sebagai kegiatan positif perlunya di publikasikan,” pungkasnya.

Kemudian sekdakab Lekok. MM yang didampingi oleh Sany Lumi selaku plt kepala dinas Kominfo setempat, mengapresiasi kinerja PD IWO, dirinya menyebutkan berita-berita yang disajikan tim IWO sudah ia baca, dirinya mengungkapkan pemberitaan tersebut sudah berdasarkan fakta dan data sehingga layak untuk dikonsumsi publik.

“Saya apresiasi PD IWO saya juga mendukung agar kedepannya bisa lebih maju lagi, saya harap IWO bisa berperan aktif dalam mendukung program pemerintah daerah, mari sama-sama kita berikan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara,” pungkas Lekok. [**]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top