BERITA SULBAR

Pasca Banjir Bandang Masamba, PT Pasangkayu Salurkan Bantuan Melalui Nurani Astra

SUARANEGERI || PASANGKAYU – PT. Pasangkayu yang merupakan salah satu anak perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Group Area Celebes 1 (C1) yang terletak di Desa Gunung Sari, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar) memalui Nurani Astra memberikan bantuan untuk korban banjir bandang yang melanda Masamba Luwu Utara (Lutra), Senin (20/7/2020). Kemarin

Bantuan sosial yang diberikan berupa makanan dan air mineral itu merupakan bentuk kepedulian sosial Astra Group terhadap saudara-saudara yang terkena langsung dampak bencana tersebut.

Bantuan PT. Pasangkayu tersebut diserahkan langsung oleh Community Development Officer (CDO) PT. Pasangkayu Offier Paath kepada Camat Pasangkayu Hasbi, Sos diposko peduli Kec. Pasangkayu.

Penyerahan bantuan dari PT. Pasangkayu didasarkan pada kebutuhan masyarakat yang tertimpa bencana itu. Seperti yang dikatakan oleh CDO PT. Pasangkayu Offier Paath, “PT. Pasangkayu melalui Nurani Astra membantu korban yang terdampak bencana banjir bandang di Masamba dengan memberikan makanan dan minuman.

Adapun bantuan ini bukan dilihat dari besar kecilnya yang kita berikan tapi manfaat bagi saudara-saudara kita yang sangat membutukan uluran tanga kita untuk dapat meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir bandang beberapa waktu lalu.

Selaku camat pasangkayu Hasbi dalam kesempatannya menyampaikan, Alhamdulillah, ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada segenap pimpinan dan staf PT. Pasangkayu melalui Nurani Astra, bantuan yang di berikan kepada saudara kita yang terkena banjir bandang di masamba sangat membantu dan meringankan beban saudara kita di sana.

Lanjut hasbi. kami memasang 2 posko plus relawan di sana, mereka sangat bersyukur berterima kasih kepada PT. pasangkayu yang sangat peduli terhadap saudara kita yang terkena banjir. semoga bencana ini cepat berlalu. terima kasih. [Ans/Man]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top