TNI/POLRI

Polres Pasangkayu Gelar Pemeriksaan Surat Kelengkapan Identitas Diri Sebelum Ops Patuh Siamasei 2020

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Polres Pasangkayu melalui Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) melaksanakan pemeriksaan surat kelengkapan identitas diri dan kendaraan personil Polres Pasangkayu dan Jajaran di lapangan Apel Corona Polres Pasangkayu. Selasa Pagi (21/7/2020) kemarin.

Pemeriksaan Identitas diri berupa KTP, KTA, SIM, Kartu BPJS dan Surat Kendaraan untuk mengontrol langsung kesiapan rekan-rekan setiap saat jika bepergian kemanapun dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Pasangkayu Ipda Mustamir,SH bersama personil Provos lainnya yang dipantau langsung oleh Waka Polres Kompol Ade Chandra CY, S.I.K didampingi para Kabag dan Kasat serta Perwira lainnya.

Setelah pemeriksaan dimulai, Ipda Mustamir menyampaikan didepan personil Apel bahwa pihaknya sengaja melakukan pemeriksaan mendadak kepada rekan-rekan personil polres Pasangkayu dan akan dilanjutkan ke Polsek Jajaran sebelum pelaksanaan Operasi Patuh Siamasei 2020 dilaksanakan.

“Hasil pemeriksaan yang kami lakukan, masih ada beberapa personil yang tidak membawa dompet sehingga disaat diminta untuk memperlihatkan identitasnya tidak bisa diperlihatkan. Olehnya itu jika pada saat Pelaksanaan Ops Patuh Siamasei 2020 ditemukan Personil yang tidak dilengkapi Surat Kendaraan dan Identitas diri, maka akan ditindak berdasarkan aturan yang berlaku berupa penilangan ditempat.” Tegasnya. [Red]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top