ADVETORIAL

KPU Pasangkayu Gelar Bimtek Terhadap PPDP Serentak Se-Kab.Pasangkayu Jelang Pilkada 2020

Ket foto: Nampak Heriansyah sedang memaparkan meteri kepada peserta bimtek

SUARANEGERI || PASANGKAYU – KPU Pasangkayu melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) terhadap 349 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) serentak yang akan berlangsung selama 2 hari sejak tanggal 12 hingga 13 Juli 2020 di 12 Kecamatan se-Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Minggu (12/7/2020).

Terkait hal tersebut, Heriansyah Kordinator Divisi Sosdiklihparmas dan SDM KPU Pasangkayu saat diwawancarai bahwa, Bimtek ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada PPDP terkait Tugas dan mekanisme kerja pencocokan Data Pemilih (Coklit) yang akan berlangsung secara serentak mulai tanggal 15 Juli hingga 13 Agustus 2020 mendatang.

Selain itu, Heriansyah juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kab.Pasangkayu untuk dapat berpartisipasi aktif dalam melancarkan proses Coklit data pemilih agar seluruh masyarakat yang memenuhi syarat untuk memilih dan belum terdaftar, dapat didaftarkan oleh PPDP dalam daftar pemilih sehingga dapat menggunakan hak pilihnya di TPS pada Hari pemungutan tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Pungkasnya.

“Dalam pelaksanaan Bimtek ini tetap mengikuti protokoler kesehatan mengingat adanya wabah yang melanda kab. Pasangkayu”. Tambahnya [Adv.*/Man]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top