TNI/POLRI

Beras Bantuan Polda Sulbar Disalurkan Di Desa Wulai Melalui Bhabinkamtibmas Dan Babinsa

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Bhabinkamtibmas Desa Wulai Bripka Hamdani bersama Babinsa 1427-02/Randomayang menyalurkan Beras Bantuan Polda Sulawesi Barat (Sulbar) di Dusun Ujung Baru Desa Wulai Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulbar. Jumat Siang (3/7/2020).

Giat tersebut sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dimasa Pandemi Covid-19 dimana Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pasangkayu melakukan penyaluran bantuan Beras dari Polda sulbar sebanyak 10 Kg kepada salah satu Warga Desa Wulai yakni,  Ibu Rahmatia.

Selain menyalurkan bantuan beras, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menyampaikan edukasi protokol kesehatan terkait pencegahan penularan virus corona atau covid-19 agar masyarakat menyusaikan dengan tatanan hidup baru yaitu melakukan kegiatan sehari-hari namun tetap memperhatikan protokoler kesehatan.

Kapolsek Bambalamotu IPTU Muhammad Nur, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, bantuan beras yang diberikan dari Polda Sulbar ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap Mayarakat di masa pandemi covid-19 yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dengan tujuan untuk meringankan beban hidup warga yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokok di masa pandemik covid-19.Tuturnya. [*/Man]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top