BERITA SULBAR

Manajemen PT Pasangkayu Turut Hadiri Peringatan Ke 40 Hari Meninggalnya Istri Ketua Adat Suku Bunggu

Ket foto: (bj.wrn.Hijau) CDO PT Pasangkayu ditengah warga yang ikut menghadiri acara peringatan mninggalnya istri ketua adat ke 40 hari

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Peringatan 40 hari atas meninggalnya Almarhumah istri Panggo, Ketua Adat Suku Kaili/Suku Bunggu dikediamannya di Desa Ngovi, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng) dihadiri segenap Manajemen PT. Pasangkayu yang merupakan salah satu anak perusahaan PT. Astra Agro Lestari (AAL) Tbk yang bergerak diperkebunan kelapa sawit di Desa Gunung Sari, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Senin (22/6/2020).

Manajemen PT. Pasangkayu yang hadir dalam acara peringatan 40 hari meninggalnya istri Ketua Adat Suku Bunggu yakni, Administratur (ADM) PT. Pasangkayu Dani Sitorus., Kepala Tata Usaha (KTU) PT. Pasangkayu Apriyadi., Community Development Officer (CDO) PT. Pasangkayu Offier Paath., Kepala Kebun Rayon 2 Eka Setia Permana., dan para Staf Asisten PT. Pasangkayu., Camat Rio Pakava, Tamrin beserta Binmas Desa Ngovi I Nyoman Mustika, dan Babinsa Desa Ngovi Azis.

Dalam proses ibadah peringatan tersebut, ADM PT. Pasangkayu, Dani Sitorus dan beberapa staf asisten PT. Pasangkayu turut serta mengikuti proses ibadah hingga selesai bersama para keluarga dari Almarhumah dan jemaat yang hadir.

Disisi lain dari peringatan tersebut, terlihat kebersamaan dan keakraban masyarakat yang terdiri dari berbagai suku, ras dan Agama.

Diselah-selah perbincangan dengan para tamu. Panggo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada manajemen PT. Pasangkayu yang selama ini telah memberikan bantuan selama menangani istrinya, baik dalam penanganan medis maupun pengobatan melalui tenaga medis yang ada di Poli Klinik Kebun (Polibun) PT. Pasangkayu. [Asr/Man]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top