TNI/POLRI

Bhabinkamtibmas : Sungai Tidak Jadi Penghalang Demi Warga Kami

Ket foto: Briptu Arifin Saat memikul beras melewati sungai demi warga binaannya

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Bhabinkamtibmas Desa Benggaulu Kecamatan Dapurang BRIPTU Arifin Rela memikul sembako menyeberangi sungai di Dusun Masabo demi membantu warga binaannya dimasa pandemi covid-19, Rabu Siang (17/6/2020) kemarin.

Hal tersebut dilakukan karena jalanan tidak bisa ditempuh dengan kendaraan akibat hujan deras sehingga jalan kampung menjadi becek dan jalan alternatif harus melewati sungai.

Menurut salah satu warga yang tidak mau disebut identitasnya dan melihat Bhabinkamtibmasnya memikul Karung didalam sungai mengapresiasi dan patut diajungkan jempol yang rela membawa sembako dengan cara mmikul untuk Warga Binaannya tanpa mengenal lelah mengarungi sungai dengan penuh keikhlasan.

Bhabinkamtibmas Desa Benggaulu BRIPTU Arifin saat diwawancarai mengatakan bahwa benar dirinya kemarin membawa bantuan berupa beras ke masyarakat kurang mampu disaat pandemi covid-19 diDusun Masabo.

“kemarin saya pikul karena akses jalan menuju kesana sangat becek tidak bisa dilalui kendaraan sehingga saya langsung berinisiatif untuk menyeberangi sungai dan memikul bantuan tersebut kepada masyarakatku”. Ungkapnya.

BRIPTU Arifin menilai bahwa masyarakatnya sudah sangat membutuhkan bantuan ditengah pendemi covid-19 ini sehingga Ia harus menerobos sungai membawa bantuan demi warga binaannya. [J.y/Man]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top