ADVETORIAL

Program KKP, Ketua DPRD Pasangkayu: masyarakat lokal harus di berdayakan jangan hanya jadi penonton

PASANGKAYU – Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu Hj. Alwiaty berharap adanya program Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (KKP RI) khususnya di Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar) dapat ditindak lanjuti oleh Pemeritah Daerah.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPRD Pasangkayu Hj. Alwiaty saat dikonfirmasi bahwa dirinya sangat mengapresiasi adanya program kementeri kelautan dan perikanan (KKP) yang dapat mengembangkan budidaya bagi para nelayan.

“saya mengapresiasi program KKP peda sektor budidaya, baik dari udang maupun ikan karena di Kab. Pasangkayu ini sangat berpotensi dengan pengembangan nelayan”. Ucapnya.

Selain itu, Hj. Alwiaty juga berharap terhadap sektor perikanan agar terus meningkat.

“Semoga saja sektor perikanan tambak dan perikanan lainnya semakin meningkat dan bantuan khususnya untuk masyarakat dapat terealisasi bila pensyaratan sudah diajukan oleh kelompok nelayan apalagi potensi tambak di daerah ini masih sangat banyak berharap daerah kita bisa jd pengeksport hasil perikanan jadi harus di suport dari berbagai aspek”. Tuturnya Ketua DPRD Hj. Alwiaty

Lanjut disampaikannya, Pada intinya DPRD Pasangkayu besar harapannya dengan masuknya investor dari sektor perikanan dapat mensejahterakan masyarakat lokal kab. Pasangkayu dan harus di berdayakan jangan hanya menjadi penonton. Tutupnya [C]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top