ADVETORIAL

Tim Pansus Covid-19 Dalam RDP Belum Mendapat Jawaban

Ket foto: Saat RDP terkait bantuan perusahaan yang didistribusikan kepada pemda pasangkayu/ft.wn

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Mengawali Program Tim Panitia Khusus (Pansus) Covid-19 Kabupaten Pasangkayu, menggelar kunjungan kerja (Kunker) disalah satu perusahaan sawit beberapa waktu lalu untuk meminta data terkait bantuan covid-19 yang didistribusikan kepada pemerintah daerah (Pemda) melaui Tim Gugus Tugas (TGT) Covid-19.

Dari hasil kunjungan tersebut, Pansus Covid-19 DPRD Kabupaten Pasangkayu gelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Tim Gugus Tugas (TGT) penanganan Covid-19 Kabupaten Pasangkayu, di Ruang Aspirasi DPRD Pasangkayu Provinsi Sulaweai barat (Sulbar), Rabu (10/6/2020).

RDP tersebut dipimpin langsung Ketua Pansus Covid-19 Herman Yunus didampingi beberapa Anggota DPRD pasangkayu yang juga sebagai Anggota Pansus Covid-19, Nasaruddin, Lubis dan Jurana yang dihadiri Sekertaris TGT Kab. Pasangkayu Mulyadi H.Halim serta beberapa TGT.

Dalam Rapat tersebut, Ketua Pansus Covid-19 Herman Yunus meminta data sekaligus mempertanyakan penyaluran bantuan serta progres TGT terkait bantuan Perusahaan.

Sementara itu, Sekertaris TGT Mulyadi mengatakan bahwa, terkait bantuan dari perusaahan itu yang diberi tanggunjawab bagian ekonomi untuk mengatur penyaluran ke masyarakat.

Sekertaris TGT Kab. Pasangkayu Mulyadi juga menyampaikan, untuk bantuan masker dan sarung tangan serta hand sanitizer itu  langsung diserahkan ke Dinas Kesehatan, karena Dinas Kesahatan punya Gudang. Ungkapnya.

Meski demikian, Tim Pansus covid-19 belum mendapatkan jawaban sepenuhnya hingga RDP ditutup dan akan dilanjutkan pada RDP selanjutnya.[*/C]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top