ADVETORIAL

Tim Pansus DPRD Pasangkayu Lakukan Koordinasi Di PT MMG Terkait Data Ini

ket foto: Rapat Koordinasi Tim Pansus Covid-19 Kab. Pasangkayu bersama Pihak PT MMG

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Panitia Khusus (Pansus) Covid-19 DPRD Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dalam rangka koordinasi terkait persiapan tatanan hidup baru New Normal di lingkungan PT Mamuang (PT MMG), Jumat (5/6/2020).

Kenjungan tersebut dalam rangka koordinasi terkait persiapan New Normal dilaksanakan diMeeting Room PT MMG yang dihadiri Ketua Pansus covid-19 Herman Yunus, bersama Ketua DPRD Pasangkayu Hj. Alwiaty, didampingi beberapa Anggota DPRD Pasangkayu Hj. Jurana yang juga Sekertaris Pansus covid-19, Nasaruddin, Andi Muh Yusuf, Misrad Abdul Karim dan Rio Atma Putra diterima langsung oleh CDAM Astra group C 1 Teguh Alimusiaji, Administratur PT Mamuang Jumali, CDO PT Mamuang Gabriel Sanjaya Saragih.

Ket foto: (kiri bj.biru) Anggota DPRD pasangkayu Nasaruddin, (kanan bj.batik) CDAM C 1 AAL Teguh Ali Musiaji

Dalam kunker tersebut, Ketua Pansus Covid-19, Herman Yunus pada rapat mempertanyakan kesiapan pihak perusahaan dalam menghadapi kebijakan New Normal. Karena dengan New Normal, kita hidup normal dengan pola yang baru, dan yang baru harus dibiasakan. “Nah, bagaimana dengan perusahaan stimulan apa yang dilakukan untuk kita sampaikan ke Pemerintah,” Ucapnya.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Pasangkayu dari Partai PKS Nasaruddin juga membahas terkait data-data bantuan yang sudah diserahkan oleh pihak perusahaan ke pada daerah dalam hal ini Pemda Kab. Pasangkayu.

“Kami turun ini, sekiranya pihak perusahaan bisa membuka data-data bantuan ke daerah,” Imbuhnya.[*/c]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top